Kamis, 26 Mei 2011

adu jempol

hari ini gue melakukan sebuah permainan bareng anak anak X.8, nama permainannya adalah main angkat jempol, tapi bagi yang kalah akan diberikan sanksi yaitu ngegombalin cewe.

 ronde pertama yang kalah dan harus di berikan sanksi adalah si Indra. di harus ngegombalin temen gue yang bernama kiky. karna lagaknya masih kaku banget jadi agak aneh tapi tetep aja ini menjadi sebuah tontonan menarik apalagi sikikynya senyam senyumj salting gitu.kalimat yang dicapin Indra ke kiky adalah
 "kiky, kamu kelihatan cantik deh, sebenernya dari pertama kita bertemu aku udah suka sama kamu, mau ga kamu jadi pcar aku". tapi yang paling menghebohkan mah disaat si wendy temen gue yang playboy yang biasa agresif di dunia maya dan pendiem di dunia nyata harus ngegombalin wanita berkrudung hitam manis yang bernama devi. setelah lama berfikir si wendy ternyata sudah menemukan apa yang harus ia katakan.

"devi, ada pelangi dimatamu, yang memaksa aku untuk bilang, aku sayang padamu"

pinter banget dia memakai lagu untuk ngegombalin cewe, pantesan cewenya banyak. gue tetep berada dipuncak klasemen, karena dari pertama main gue ga pernah kalah. padhal gue mau menguji ilmu gombal gue kepada seorang wanita yang akan tersipu sipu dengan gombalan gue dan gue harap si wanita yang akan gue gombalin si cakep. hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar